Rabu, 21 Maret 2012

Demo Kenaikan BBM Berdarah Di Medan
 
Demontrasi mahasiswa Tolak Kenaikan BBM di gedung DPRD Sumatera Utara akhirnya berdarah. Para  mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Sumatera Utara (FROMSU) yang mulanya  saling dorong-dorongan  dengan petugas kepolisian yang melakukan penjagaan di depan pintu gerbang DPRD Sumut.

Kemudian berlanjut   saling lempar batu antara mahasiswa dengan petugas kepolisian Polresta Medan.Aparat  kepolisian dari Polresta Medan langsung melakukan pembubaran terhadap mahasiswa dengan menyemprotkan air dari mobil water canon yang memang sudah disediakan untuk antisipasi kericuhan.

Mahasiswa pun bubar setelah mendapatkan siraman air, namun masih terus melakjukan aksi pelemparan kepada polisi.Polisi pun juga gerus mengejar mahasiswa hingga ke arah Jalan Raden Saleh. Beberapa  mahasiswa dipukuli polisi dan ditangkap dari lokasi   kejadian di DPRD Sumut, Plaza Paladium dan dari Hotel Aryaduta dalam pantauan media ini ada beberapa mahasiswa mengalami lembam-lembam dan sekitar dua belas orang ditangkap ke polresta Medan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar